Agunsya Blog

REPUBLIK INDONESIA KE-70

Senin, 17 Agustus 2015

17 Agustus 2015

Di hari yang sangat terik ini saya iseng-iseng lagi curat coret lagi, yahh itung2 mengatasi kejenuhan pekerjaanku. 

Di beberapa daerah HUT RI ke 70 ini agaknya terasa ramai tapi d beberapa daerah lagi seperti biasa-biasa saja kalau istilah sunda mh adem ayeum hehehe.…. 


Seperti didaerah Sukabumi tepatnya di kecamatan Cikembar suasana nya terasa meriah , berbagai perlombaan dari panjat pinang , lomba nyanyi sampai lomba anak-anak semuanya membaur jadi satu kehangatan antar warga yang seolah-olah menyambut HUT RI ini menjadi suatu ritual yang menggembirakan. Meski dibarengi dengan teriknya sang matahari tak membuat mereka terganggu dengan suka cita yang tercipta disana. 

Lain halnya didaerah tempat saya ngekos yang berbeda kecamatan walaupun dari Cikembar ke tempat saya dekat , disini cenderung adem ayeum , biasa saja seperti hari-hari biasanya. Mereka lebih memilih jalan-jalan ke tempat rekreasi atau ke tempat-tempat perbelanjaan dari pada merayakan HUT RI ini. Memang sungguh sangat disayangkan memang , bagaimana anak-anak jaman sekarang bisa cinta negaranya sendiri kalau orangtua merekapun tak mengajarkan mereka arti dari cinta negeri atau Nasionalisme. 
Well, bagaimana di daerah kalian sobat-sobat ? Hehehehehe.......

Segitu saja curat coret nya ntar saya sambung lagi , saya harus menyambung nafkah lagi buat si pujaan hati , alahhh lebay wekaweka .….. 😁😁😁


Mangga bilih bade ngasih saran masukan silahkan berkomentar hihi... 
See you and the letter semuanya 😀..........

Mang jaja makan terasi sampai jumpa lagiiiiiiiiiiiiii ............





Salam semangat dari Anak Gunung Syawal !!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar