Agunsya Blog

REPUBLIK INDONESIA KE-70

Minggu, 16 Agustus 2015

HUT Republik Indonesia ke -70

Assalamualaikum wr.wb

Sebagai seseorang yang baru punya blog saya hanya curat coret saja seadanya.

Dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang genap ke 70 tahun , kita harus tingkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme kita yang semakin hari ini semakin memudar. Dengan rasa hormat pada sang saka Bendera Merah Putih kita harus lebih semangat dalam mengartikan arti dari hari jadinya Bangsa Indonesia yang tercinta ini. Sepatutnya kita sebagai penerus anak bangsa harus kita tingkatkan rasa bangga baik itu pada diri kita sendiri atau pada orang-orang yang telah lupa apa arti dari kemerdekaan. Para pahlawan kita terdahulu rela berjuang mengorbankan nyawa nya demi negeri ini , demi masa depan kita hingga kita dapat merasakan hidup damai dan tentram seperti sekarang ini.

Marilah kita bersama-sama wujudkan Indonesia ini seperti dahulu , bangkitkan kejayaan kita seperti dulu lewat hal kecil tapi berpengaruh besar, yaitu rasa Nasionalisme dan Patriotisme yang setinggi-tingginya , budayakan pada anak sodara kita supaya mereka mencintai dan memahami arti dari kemerdekaan itu , hingga kelak mereka  bisa membawa negeri ini lebih baik lagi di kemudian hari.

Dirgahayu Republik Indonesia ke 70 

Bhinneka Tunggal Ika , semangat 45 !! Keluarkan api semangat Bung Karno !!!! MERDEKA MERDEKA MERDEKA !!!!! 


Maaf bila tulisan nya ngaco sekedar curat coret tamba bengong sambil belajar , hehe . Salam semangat Merah Putih dari Anak Gunung Syawal !!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar